Pengertian Pemasaran Berdasarkan Ahli

Pengertian Pemasaran berdasarkan beberapa pakar/ ahli
Ada beberapa definisi mengenai pemasaran diantaranya yakni :
a. Philip Kotler (Marketing) pemasaran yakni aktivitas insan yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan melalui proses pertukaran.
b. Menurut Philip Kotler dan Amstrong pemasaran yakni sebagai suatu proses sosial dan managerial yang menciptakan individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukaran timbal balik produk dan nilai dengan orang lain.
c. Pemasaran yakni suatu sistem total dari aktivitas bisnis yang dirancang untuk merencanakan, memilih harga, promosi dan mendistribusikan barang- barang yang sanggup memuaskan harapan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan.
d. Menurut W Stanton pemasaran yakni sistem keseluruhan dari aktivitas perjuangan yang ditujukan untuk merencanakan, memilih harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang sanggup memuaskan kebutuhan pembeli maupun pembeli potensial.

0 Response to "Pengertian Pemasaran Berdasarkan Ahli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel